Penulis: Much. Khoiri

Ukuran: xiv + 194

Tebal: 13,5 x 20,5 cm

Cetakan pertama, Juni 2018

ISBN: 978-623-0891-93-4

Gagasan mendasar di atas dipaparkan di dalam artikel-artikel yang dihimpun dalam buku ini. Empat puluh delapan artikel dalam buku ini dikelompokkan menjadi lima bagian: menata mindset, menjaga spirit, menjaring inspirasi, berkarya setiap hari, dan menuju writerpreneur.

Menata mindset penting untuk memberi pondasi bagi cara berpikir, bersikap, dan bertindak terkait de- ngan kewajiban menulis yang menjual. Setelah mena- ta mindset, penulis perlu membangun dan menjaga spirit menulis; sebab, tanpa spirit kita akan kehilangan daya dorong dan daya tahan dalam menulis. Selanjut- nya, menjaring inspirasi. Di bagian ini delapan artikel disediakan sebagai basis wawasan untuk menumbuhkan inspirasi menulis.

Saya sengaja menyuguhkan seluruh artikel dalam buku ini dengan gaya bahasa yang ringan dan seder- hana. Saya benar-benar ingin “menjual” gagasan saya kepada Anda sekalian. Tentu saja, sebagai penjual, saya berharap apa yang saya jual Anda beli, atau setidaknya membangkitkan keinginan Anda untuk membelinya. Harapan puncaknya, Anda juga mengolah gagasan sendiri dan kemudian menjual gagasan Anda itu kepada orang lain. Saat hal itu terjadi, kebahagiaan saya tak akan berbatas.

Judul Buku: Writing is Selling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Tabik, sudah menghubungi kami. Silakan chat lebih lanjut