Penulis: Trias Mahmudiono, Triska Susila Nindya, Qonita Rachmah, Farahiyah Yusni Andani, Isma Nur Amalia, Achmad Dzulkifli

Penerbit: Pagan Press, Juli 2024

Halaman: xii + 312 Ukuran: 17,6 x 25 cm

ISBN:

HARGA: 

Buku ini membahas terkait konsep pendidikan gizi yang berbasis pada teori perubahan perilaku dan interaksi yang dinamis dengan hands-on experience.

Salah satu bentuk hands-on experience yang dipaparkan dalam buku ini adalah bersumber dari modul EMO-DEMO yang dikembangkan oleh pihak Globall Alliance for Improved Nutrition (GAIN) dan telah berhasil diterapkan pada ibu balita dan kader Posyandu di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur.

Secara garis besar diharapkan buku ini dapat menjadi pegangan bagi pembelajar Ilmu Gizi maupun seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih percaya diri dan kreatif dalam  melaksanakan kegiatan pendidikan gizi di masyarakat, sehingga perubahan perilaku menuju Indonesia sehat akan lebih dekat lagi untuk dicapai.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang turut membangun pemikiran dalam penulisan buku ini, khususnya Prof. Richard Rosenkranz dari Kansas State University, USA.

Tiada gading yang tak retak, dan demikian pula buku  ini tak luput atas kekurangan dan kelemahan. Untuk itu, kami mengharapkan masukan dan kritik yang membangun untuk penyempurnaan Buku ini di kelak kemudian hari.

Semoga buku ini dapat bermanfaat dan berkontribusi bagi ilmu pengetahuan.

Judul Buku: Pendidikan Gizi Berbasis Perubahan Perilaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Tabik, sudah menghubungi kami. Silakan chat lebih lanjut